Ponsel Masa Depan yang Penuh Kecanggihan

PONSEL - Desainer asal Amerika Serikat bernama Michael Laut menyodorkan konsep smartphone masa depan bernama Radia. Bentuknya bulat, simpel, dengan layar transparan yang terlihat keren.




Lain lagi dengan bikinan Ilshat Garipov, seorang desainer asal Rusia. Dia menciptakan sebuah ponsel yang bisa dikaitkan dengan telinga dan bisa berubah warnanya sesuai warna kulit manusia.




Konsep ponsel ini bernama Philips Fluid yang diciptakan oleh desainer bernama Dinard de Mata. Menggunakan layar fleksibel, bentuknya pun bisa berubah ubah.





Desainer asal Ukraina, Aleksandr Mukomelow membuat konsep yang menarik bernama Mobile Script. Di mana terdapat layar yang bisa dipanjangkan dari dalam bodi ponsel.




Desainer asal Rusia, Kamil Izrailov membuat konspe ponsel bernama Mobikoma. Terdiri dari blok blok kecil yang bisa disatukan menjadi ponsel atau bahkan tablet PC.




Rollerphone adalah konsep ponsel yang bisa dipakai di pergelangan tangan, kemudian layar sentuhnya bisa dipanjangkan. Ini adalah buatan desainer berna,a Alexey Chugunnikov.




iPhone Pro hasil karya Jinyoung Choi ditujukan bagi penggemar fotografi. Di mana kamera ponsel bisa dipasarngkan dengan lensa DSLR.






Pada pandangan pertama, Maple Phone buah karya Ryan Harc ini tampak tidak menarik. Namun rupanya, ini adalah ponsel dari kayu yang sensitif terhadap sentuhan dan punya layar sliding.





Desainer asal Korea Selatan bernama Seunggi Baek membuat desain ponsel futuristik bernama Buble Phone. Full layar sentuh di satu sisinya dan sisi yang lain mempunyai layar sentuh dengan keyboard qwerty.






(source/image : http://inet.detik.com/)


Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Back To Top