Viking Voyage, Game Terbaru Rovio

Amerika Serikat - Rovio menawarkan judul game terbarunya, 'Icebreaker: A Viking Voyage'. Tampaknya Rovio ingin memperluas identitasnya sehingga tak hanya identik dengan game Angry Birds. 



Dibuat oleh developer game asal London Nitrome, aplikasi ini dijual seharga 99 sen di App Store Apple. A Viking Voyage bukan satu-satunya judul game baru yang dirilis Rovio. Setelahnya, akan menyusul game lain 'Tiny Thief' yang dibuat oleh developer asal Brasil, 5 Ants.


Dengan kata lain, boleh dibilang Rovio 'menabung' ekosistem' developer lain untuk meningkatkan reputasinya di mobile gaming. Hingga saat ini, antusiasme global yang diciptkan Angry Birds belum tercipta lagi. Amazing Alex, game lain yang dibuat Rovio pun belum mampu menyamainya.



Seperti dikutip dari Wall Street Journal, Jumat (28/6/2013), A Viking Voyage menampilkan pria Norwegia yang memerlukan arahan untuk menyelamatkan teman-temannya sesama bangsa Viking. Beberapa dari mereka terperangkap di es. Di sini, pemain diminta membantu memotong atau memecahkan balok-balok es. 



Belum diketahui, kapan game ini tersedia untuk platorm lain. Namun jika melihat game-game Rovio sebelumnya, biasanya ketersediaan untuk Android dan platform lain menyusul setelahnya. (source/image : http://inet.detik.com)

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Info, Techno
Back To Top