Presiden Jokowi Main Game Clash of Clans

Presiden Joko Widodo memang fenomenal. Segala aktifitasnya pati mejadi bahan pemberitaan media massa nasional bahkan internasional. Ini tidak terlepas dari kebiasaannya sebagai pejabat negara tanpa batas dengan rakyat. Jokowi senang blusukan sebagai agenda kerjanya sekaligus melihat langsung kondisi di wilayah yang ia pimpin.

Kebiasaan Jokowi blusukan hingga menjadi orang nomor satu di Indonesia terus berlangsung hingga kini. Namun ada kegiatan lain Jokowi yang bisa dianggap nyeleneh sebagai kepala negara. Beredar foto Jokowi sedang bermain game online yang lagi trend yakni Clash of Clans (CoC). Dalam foto itu, mantan Walikota Solo ini menggenakan baju putih dan jari-jarinya sibuk menyentuh iPad bermain CoC. 
Entah kapan pengambilan foto ini dan kapan beredarnya, ternyata Jokowi bermain CoC tidak sendiri. Terlihat beberapa orang duduk di sofa lain dengan tersenyum. Namun pandangan Jokwi tetap pada iPad yang dipegang bermain game asal Finlandia itu.
Menurut kabar yang beredar, Jokowi senang bermain CoC permainan yang penuh strategi. Dimana game ini harus mengatur sebuah klan, mempertahankannya dari serangan musuh, sambil terus menyerang tempat tinggal para goblin. Nah kalian yang sedang menggilai CoC, beranikah menyerang milik Jokow? (*)


Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Info, News, Techno
Back To Top