Di Usia 2 Tahun, Bocah Ini Sudah Berpenghasilan Rp 8 Miliar


Tahukah Anda bahwa rapper 50 Cent selama ini sudah berhasil memperoleh kekayaan yang berasal dari karier bermusik dan penghasilan putranya? Siapa yang menyangka, Sire Jackson putra 50 Cent yang sudah mampu menghasilkan pundi-pundi uang dalam jumlah besar, ternyata masih berusia balita.

Baru-baru ini, rapper berusia 39 tahun tersebut mengatakan bahwa sang putra sudah mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan. Sebab, Sire baru saja menyetujui kontrak senilai 700.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 8,1 miliar sebagai model Kidz Safe, perusahaan yang memproduksi headphone untuk anak-anak. 

"Kidz Safe adalah sebuah perusahaan audio. Mereka berani membayar Sire dalam jumlah besar sebagai model produknya. Saya siap mengatakan pada Sire bahwa uang itu akan digunakan untuk biaya kuliahnya. Namun, saya memutuskan untuk menunda mengatakannya dan membiarkan dia menikmati uang itu," ujar 50 Cent, yang bernama asli Curtis Jackson.

Saat resmi menjadi model nanti, ini bukan kali pertamanya Sire muncul di hadapan publik. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 10 Maret 2015 silam, Sire tampil di lantai peragaan busana Isabella Couture, sebuah label mode busana anak-anak, di Hollywood. Saat itu, Sire tampil digendong oleh Daphne Joy, sang ibunda. 

Dalam peragaan busana tersebut, Sire yang berambut keriting tampil begitu menawan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Sang ibunda yang merupakan mantan model tersebut pun tampil cantik dengan mengenakan gaun one shoulder berwarna merah muda didukung tatanan rambut tergerai.

"Di menit-menit terakhir sebelum tampil di lantai peraga, anak saya demam panggung sehingga ibunya harus berjalan mendampinginya. Sire adalah model termuda di pentas peragaan busana saat itu dan ia tampil dengan sangat baik hingga akhir acara," ungkap 50 Cent dengan penuh rasa bangga. 



http://female.kompas.com/read/2015/03/17/180000920/Di.Usia.2.Tahun.Bocah.Ini.Sudah.Berpenghasilan.Rp.8.Miliar

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Amazing, Info, News
Back To Top