Hasil Quick Count Pilkada Sulut

Olly Dondokambey Unggul di Pilkada Sulut

 
Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Sulut - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 1, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly - Steven) yang diusung PDI Perjuangan unggul dalam rekapitulasi suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) pada pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulut, Rabu (9/12).

Data Masuk 100%
1. Olly Dondokambey-Steven Kandouw 51.53%.
2. Maya Rumantir-Glenny Kairupan 17.49%. 
3. Benny Jozua Mamoto-David Bobihoe Akib 30.98%.

Menanggapi hasil itu, cagub Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut .

Namun demikian, dirinya berharap para pendukungnya dapat menahan diri untuk merayakan kemenangan hingga hasil rekapitulasi KPU Provinsi.

"Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulut. Terima kasih masyarakat Sulut. Marilah kita bersabar menunggu hasil rekapitulasi resmi dari penyelenggara pilkada yaitu KPU Provinsi. Mari kita jaga stabilitas keamanan, kerukunan dan perdamaian di daerah yang kita cintai ini. Torang samua basudara (kita semua bersaudara)," kata Olly di Manado, Rabu sore.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono terus memantau pelaksanaan pilkada dengan meninjau langsung sejumlah TPS di Manado dan sekitarnya.

Soni yang didampingi Forkorpimda Sulut mengapresiasi antusias masyarakat untuk menyalurkan hak pilih mereka.

"Masyarakat Sulut sudah menentukan pilihan mereka untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi daerah dan masyarakat," katanya.


berita: http://www.beritasatu.com/nasional/329301-olly-dondokambey-unggul-sementara-di-pilkada-sulut.html hasil: http://pilkada-serentak-2015.liputan6.com

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Back To Top