Path Sudah Punya Country Manager di Indonesia



Keinginan Path untuk mengekspansi pasar digital di Indonesia sepertinya bukan main-main. Buktinya kini setelah berniat membuka kantor perwakilan, Path Indonesia dilaporkan telah memilih nahkoda mereka di Tanah Air.

Ialah William Tunggaldjaja yang didapuk mengisi jabatan tertinggi untuk Path Indonesia. Informasi penunjukkan William sebagai Country Manager Path Indonesia diketahui dari sebuah sumber yang dekat dengan perusahaan.

"Country Manager Path Indonesia memang sudah ada. Namanya William Tunggaldjaja, mungkin orang yang biasa ikuti dunia startup kenal dia," ungkap sumber tersebut.

Informasi itu pun kemudian diperkuat oleh daftar pembicara di acara Social Media Week sesi Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 23-27 Februari mendatang. Pada laman info di stus resminya, nama William dengan keterangan sebagai Country Manager Path Indonesia muncul bersama sejumlah pengisi acara lainnya seperti pendiri Kaskus Andrew Darwis, Business Head Twitter Rick Mulia dan banyak tokoh sosial media lainnya.

Path memang telah mengungkapkan niatnya membuka kantor di Indonesia. Pendiri Path Dave Morin mengaku pihaknya memprioritaskan kehadiran Country Manager sebelum lokasi kantor barunya di Indonesia.

"Kita sudah berbicara banyak soal Indonesia. Sebenarnya, lebih dari dua tahun terakhir kami berusaha memperkuat kehadiran kami di sini. Adopsi yang luar biasa sudah terjadi disini, Path akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan pengguna di Indonesia," kata Dave kala itu.

Kalau Country Manager Path Indonesia sudah didapat lantas dimana kantor Path Indonesia akan berada?


Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Info, News, Techno
Back To Top