Rahasia Facebook yang Tidak Diketahui Pengguna

 

FACEBOOK - Ada beberapa fakta pada Facebook yang tidak diketahui para penggunanya di 
seluruh dunia. Seperti diketahui, Facebook merupakan jejaring sosial terbesar yang dipakai oleh pengguna di berbagai belahan dunia.

Dilansir Foxnews, Minggu (22/3/2015), tahukan Anda bahwa pengguna Facebook di Amerika Serikat menghabiskan rata-rata 40 menit per hari untuk berinteraksi dengan teman atau keluarga. Mereka sebagian besar membaca berita dan menonton video lucu.

Bila Anda menggunakan Facebook di smartphone atau tablet, ini menandakan Anda mengakses Facebook rata-rata 14 kali per hari. Banyak dari pengguna Facebook dengan 1,3 miliar pengguna ini menghabiskan waktu mereka untuk mem-posting foto dan berbagi cerita.

Selain itu, mereka juga senang berbagi link menarik. Kenyataannya, 27 persen dari trafik upload internet mobile berasal dari jejaring sosial Facebook.

Facebook memiliki sistem yang menyesuaikan ketertarikan pengguna dengan posting-an menarik di linimasa pengguna. Misalnya, bila pengguna masuk pada halaman Facebook seseorang dan mengklik tombol like, maka sistem akan membaca bahwa pengguna menyukai halaman Facebook tersebut.

Maka, sistem akan menampilkan posting-an harian yang dianggap menarik pada news feed pengguna. Interaksi antara pengguna yang satu dengan pengguna lainnya bisa dilihat dari klik tombol Like, komentar pada posting-an atau berbagi posting-an tersebut dengan teman.

Pengguna juga bisa memilih News Feed, mengubahnya dari "Top Stories" ke "Most Recent. Pergantian ini akan memberitahu Facebook bahwa Anda ingin melihat segala hal dari teman Anda saat mereka baru saja melakukan posting-an.

http://techno.okezone.com/read/2015/03/22/207/1122530/rahasia-facebook-yang-tidak-diketahui-pengguna

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Info, Techno
Back To Top