Bayern Munchen juara bundesliga

Bayern Munchen berhasil mengunci gelar Bundesliga Jerman. Kepastian itu didapat setelah FC Hollywood mengalahkan tuan rumah Hertha Berlin 1-3 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Rabu (26/3) dini hari tadi.



Keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Bundesliga 2013/2014 menjadi rekor tercepat sebuah klub keluar sebagai juara kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jerman. Pasalnya, anak-anak asuh Pep Guardiola hanya membutuhkan 27 pertandingan untuk memastikan gelar juara.

Toni Kroos sudah membawa Munchen unggul saat pertandingan baru berjalan 6 menit. Gelandang timnas Jerman itu melepaskan tendangan first time di dalam kotak penalti yang merobek jala tuan rumah.

Munchen menggandakan keunggulan pada menit ke-14. Sang anak ajaib, Mario Goetze, yang tak terkawal pemain belakang lawan melepaskan sundulan yang tak bisa diamankan kiper tuan rumah memanfaatkan crossing yang dilepaskan Thomas Muller.

Gol dari Goetze menjadi gol terakhir sebelum kedua tim masuk ke ruang ganti.
Memasuki babak ke dua, Hertha Berlin tampil lebih agresif. Hasilnya, mereka berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat penalti Adrian Ramos pada menit ke-66. Penalti diberikan setelah Ramos dijatuhkan Rafinha di kotak penalti. 2-1, Munchen masih unggul.

Munchen berhasil mengunci kemenangan lewat gol Frank Ribery pada menit ke-79. Pemain asal Perancis itu sukses menaklukkan Kraft dari sudut sempit setelah bekerja sama dengan Gotze.

Kedudukan 3-1 ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang dan Munchen pun berpesta merayakan keberhasilan mereka menjadi kampiun Bundesliga dua kali berturut-turut.

http://kabarpop.co/2014/03/26/3038/bayern-munchen-juara-bundesliga.html

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Featured, News, Sport
Back To Top