Chicago Kota Paling Humoris

Jika ingin tertawa lepas, berkunjunglah ke Chicago. Menurut survei di Amerika, masyarakat di wilayah itu paling humoris. Saat disurvei, banyak dari mereka yang tidak suka memikirkan hal-hal serius.

 
Tertawa hak setiap orang. Aktivitas itu juga punya segudang manfaat kesehatan. Namun, tertawa juga perlu memerhatikan situasi dan kondisi sekitar. Selera humor tiap orang tak sama.
Lucu buat seseorang, belum tentu lucu untuk yang lain. Lagipula, tidak semua semua orang nyaman mendengar lelucon atau tawa orang lain. Terkadang, ada yang menanggapi hal lucu tidak dengan tawa.

Menurut Peter McGraw, seorang profesor bidang psikologi dari University of Colorado, masyarakat Chicago memang pencinta humor.

“Pantas, daerah ini dikenal sebagai kiblat improvisasi lawakan dan stand-up comedy,” kata McGraw yang juga menjadi otak dari survei soal tingkat humor masyarakat, seperti dilansir Daily Mail.
Di bawah Chicago, berikut wilayah di Amerika yang dilabeli sebagai daerah humoris: Boston (Massachusetts), Atlanta (Georgia), Washington DC, dan Portland (Oregon).

Texas, merupakan kota dengan masyarakat paling tidak humoris. Empat kota di sana–El Paso, Arlington, San Antonio, dan Fort Worth–mengisi posisi empat terakhir dari total 50 kota yang disurvei.

Kesimpulan itu merupakan hasil survei dari 900 orang di tiap wilayah. Tim survei menganalisis berapa banyak pelawak yang terkenal, dibagi jumlah penduduk di kota tempat tinggalnya. Jumlah klub komedi di tiap kilometer, serta stasiun radio komedi di suatu kota pun dijadikan acuan.

Untuk menambah bahan, tim survei juga menanyakan lelucon seperti apa yang digemari masyarakat, serta apakah humor merupakan unsur penting dalam hubungan di keluarga dan teman-teman.

Dunia maya tidak luput dari pengamatan. Misalnya, jumlah kicauan lucu yang diunggah di suatu kota, dibagi jumlah pengguna Twitter di kota itu. Kunjungan ke situs-situs komedi juga menjadi aspek yang diteliti.


http://kabarpop.co/2014/05/21/6512/chicago-kota-paling-humoris.html

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Featured, Info
Back To Top