Tips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans

Game Clash of Clans (CoC) menawarkan permainan berbasis strategi menyerang maupun bertahan. Susunan benteng bisa mempengaruhi seberapa kuat pertahanan, sementara upgrade pasukan memungkinkan gamer untuk semakin kuat saat menyerang.

 

Namun, sekuat-kuatnya kemampuan pasukan bila tidak ditopang dengan penempatan yang sesuai, maka kemungkinan menang mengalahkan benteng lawan cenderung kecil. Untuk itu, diperlukan trik dan cara agar dapat memaksimalkan potensi kemenangan.

Dalam permainan Clash of Clans, dibutuhkan persentasi kerusakan benteng lawan lebih dari 50 persen untuk memenangkan pertempuran. Selain itu, gamer juga bisa menghancurkan Town Hall untuk merebut kemenangan, walau trofi yang didapat tidak sebesar bila menghancurkan seluruh bangunan lawan.

Untuk dapat menjebol benteng lawan, diperlukan komposisi pasukan yang tepat. Tidak hanya itu, penempatan pertama pasukan ke medan perang juga mempengaruhi kemenangan.

Biasanya, Town Hall musuh berada di tengah dan dikelilingi oleh pagar. Untuk masuk menuju area Town Hall, yang perlu dilakukan ialah menghancurkan pagar demi pagar atau tembok yang disusun lawan.

Ada baiknya membawa beberapa Wall Breaker untuk menghancurkan pagar benteng lawan. Bila Wall Breaker yang diturunkan terlebih dahulu sebelum ia mencapai tembok atau pagar, biasanya Wall Breaker akan tewas duluan akibat serangan panah maupun meriam musuh.

Untuk itu, gamer bisa menurunkan Giant terlebih dulu sebagai tameng bagi Wall Breaker. Saat Giant berusaha merusak tembok, Wall Breaker bisa dengan mulus menghancurkan tembok.
 
 



tips bermain COC
tips bermain Clash of Clans
Cara Hack COC
Cara Hack Gems COC
Download COC MOD apk
http://techno.okezone.com/read/2015/04/14/326/1134031/tips-jebol-benteng-lawan-di-game-clash-of-clans-1

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Back To Top