'Avengers: Age of Ultron' Punya Akhir Cerita Berbeda di Versi Blu-Ray

Sekuel 'The Avengers' ternyata menyiapkan kejutan setelah filmnya resmi dirilis di seluruh dunia. Yakni, akhir cerita yang berbeda dari versi di bioskop.


Dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/4/2015), film berjudul 'Avengers: Age of Ultron' itu menyiapkan akhir cerita berbeda khusus untuk versi Blu-Ray. Marvel Studios sudah memastikan kalau ada sedikit bonus ekstra khusus untuk Blu-Ray.

'Avengers: Age of Ultron' saat ini sudah tayang di banyak negara sejak 22 April kemarin. Film arahan Joss Whedon itu sukses menjawab rasa penasaran penggila Iron Man Cs selama tiga tahun, sejak film pertamanya dirilis.

Dilansir Forbes, 'Avengers: Age of Ultron' itu tercatat sudah mendapatkan pemasukan hingga US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun di 44 titik pertama penayangannya.

Pendapatan itu dipastikan lebih melesat lagi saat 'Avengers: Age of Ultron' memasuki tiga negara terakhir. Yakni Amerika Utara pada 1 Mei, Tiongkok pada 12 Mei dan Jepang pada 4 Juli mendatang.


http://hot.detik.com/movie/read/2015/04/28/095708/2899974/229/avengers-age-of-ultron-punya-akhir-cerita-berbeda-di-versi-blu-ray?hd771104bcj image : http://cdn.collider.com/wp-content/uploads/avengers-age-of-ultron-comic-con-cast.jpg

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Featured, Film, Info, News
Back To Top