Pesawat Lion Air Tergelincir Masuk Laut di Bali

BALI - Pesawat Lion Air dengan rute penerbangan Bandung-Denpasar mengalami kecelakaan di sisi landasan pacu (runway) Bandara Ngurah Rai, Bali.

Kecelakaan Lion Air Di Bali

"Pesawat tersebut crash, patah di bagian ekor, dan posisi ada di air," ujar Humas PT Angkasa Pura I cabang Bandara Ngurah Rai, Alfazah, Sabtu (13/4).
Pesawat jenis Boeing 737-800 itu dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 15.16 WITA. Nahas, pesawat mengalami kecelakaan pada 15.10 WITA. Proses evakuasi masih dilakukan pasca kecelakaan terjadi.

Diketahui, pesawat tersebut mengangkut 101 penumpang. Dengan 5 kru dan 2 pilot. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Yang pasti, kata dia, pesawat itu tidak meledak.

Sementara, Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait menyatakan belum mengetahui perihal kecelakaan tersebut. "Saya cek dulu," katanya singkat.

Pernyataan serupa diungkapkan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). "Kami masih belum bisa umumkan. Ini masih berkomunikasi dengan Lion Air," kata Ketua Sub Komite Udara KNKT, Masruri. (source : http://www.suaramerdeka.com | image : http://nasional.inilah.com) unerku

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : News
Back To Top