Obama Dilarang Menggunakan iPhone

 

OBAMA - Dalam sebuah wawancara, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengakui dirinya tidak memiliki sebuah smartphone.
 
Dilansir laman TheGuardian, Jumat (13/3/2015), Presiden Negeri Adidaya tersebut nyatanya tidak pernah mengirim SMS, jarang menyusun twitt di akunnya sendiri, dan tidak diperbolehkan untuk memiliki ponsel pintar dengan fitur alat perekam di dalamnya. Bahkan sampai saat ini, Obama hanya menggunakan email untuk berkomunikasi dengan orang lain.

“Saya tidak berkirim teks, tidak berkicau di Twitter, memakai email untuk berkomunikasi, dan masih menggunakan BlackBerry,” ujarnya dalam acara program ABC Jimmy Kimmel Live.

Faktor keamanan menjadi alasan utama Obama dilarang memiliki seri smartphone terbaru oleh pihak keamanan Gedung Putih. Obama juga harus menahan hasratnya untuk beralih menggunakan iPhone karena alasan tersebut.

Selain itu, terungkap pula bahwa presiden berdarah Kenya tersebut juga masih aktif berkirim email kepada mantan menteri luar negeri di kabinet pertamanya, Hillary Clinton. Ketika ditanya oleh sang presenter, Jimmy Kimmel, tentang alamat email milik mantan ibu negara itu, Obama pun segera mengelak.

“Saya tidak bisa memberikan alamat email (Hillary Clinton) padamu, ia tidak akan mau orang lain memiliki alamat email-nya,” canda Obama.


http://techno.okezone.com/read/2015/03/13/57/1118180/obama-dilarang-menggunakan-iphone

Suka Artikel Ini? Silahkan Share di Media Sosial Anda :)

Tag : Info, Techno
Back To Top